Rabu, 25 Agustus 2010

PAKET WISATA BANJARMASIN LOKSADO

BANJARMASIN LOKSADO TOUR 3D2N

Day 01 : AIRPORT - BANJARMASIN
Tiba di Bandara Syamsuddin Noor, Banjarmasin. Meet and greet, mampir ke pusat perbelanjaan permata Martapura. kemudian langsung perjalanan menuju kota kandangan tempat wisata loksado berada, makan siang dan chek-in ke villa loksado untuk beristirahat.

Day 02 : MUARA HATIP - BAMBOO RAFTING - BANJARMASIN
Setelah sarapan, bersiap - siap untuk mendaki air terjun haratai, kemudian menyusuri Sungai Amandit dengan bamboo rafting melewati hutan tropis Gunung Kantawan sekitar 3-4 jam perjalanan dengan dipandu oleh orang Dayak yang berpengalaman mengemudikan rakit melalui batu - batuan yang riam. Setelah selesai mengarungi sungai Amandit kemudian mengunjungi pemandian air panas, makan siang . selesai makan bersiap - siap untuk diantar ke Banjarmasin, menuju hotel. Tiba di Banjarmasin, check in, acara bebas. Istirahat.

Day 03 : FLOATING MARKET -TRANSFER OUT
Pagi - pagi sekali jam 05.15 kita berangkat ke Pasar Terapung dengan menggunakan kapal kelotok menyusuri Sungai Martapura dan Sungai Kuin untuk melihat aktifitas jual beli dipagi hari di atas sungai yang sudah berjalan sejak lama. Setelah melihat Pasar Terapung, kembali ke hotel, breakfast, check out, transfer ke bandara. Tour berakhir. Sampai jumpa pada tour kami berikutnya.

HARGA : BISA NEGO, MELAYANI PAKET FAMILY / INDIVIDUAL TRIP

2 komentar:

  1. untuk biaya paket travel ini berapa ya ? mohon infonya. thx

    BalasHapus
  2. Berapa ni paket wisatanya?

    BalasHapus